Jika anda datang dari google tolong klik tombol G+1 ini ya !!

Kami Bukan Toko Online Penipu , Buka di sini :

Senin, 21 Januari 2013

Bisnis Rumahan yang Menjanjikan

Siapa bilang menjadi ibu rumah tangga tidak bisa menghasilkan uang ?

Ternyata bisnis itu mudah bagi orang-orang yang mau berusaha dan kreatif , tidak hanya untuk mereka yang bekerja di luar rumah tetapi seorang ibu rumah tangga pun bisa menghasilkan uang dari bisnis rumahan.Dengan modal relatif kecil bisa menghasilkan untung yang lumayan besar dan prosfek yang cerah.

Anda bisa memulai bisnis rumahan apapun yang anda inginkan sesuai dengan keahlian anda. Sebagai contoh bisnis kerajinan dari bahan flanel yang saya kerjakan saat ini. Berawal dari hobby menjadi hokky. Awalnya saya membuat product hanya untuk dipakai sendiri. Namun setelah orang-orang melihat product saya kebanyakan dari mereka menyukainya dan menyarankan untuk diperjual belikan. Dari sinilah awal bisnis rumahan yang saya tekuni dan hasilnya dapat menambah keuangan keluarga.



Dengan modal awal 50.000 Rupiah  dan hanya membuat aksesoris untuk anak-anak SD di sekitar rumah,namun sekarang lewat blog yang dibuat suami,saya bisa memasarkan product kerajinan flanel sampai keluar kota.

Untuk lebih jelasnya anda bisa mengunjungi blog yang beralamatkan di www.azkiya-flanel.blogspot.com , disini anda dapat melihat product-product kerajinan flanel saya seperti gantungan kunci, gantungan HP, bros, Pocket Hp, dan aksesoris lainnya dengan harga yang murah namun berkualitas karena dibuat dengan 100% asli buatan tangan sendiri tanpa menggunakan mesin, Kualitas terjamin.

Bagi yang berminat menjadi reseller silahkan contact kami.


IRMA-085316715819 - Pin : 2BF9E5E5



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar